Bupati Pinrang Meminta Peran Aktif Masyarakat Meriahkan Puncak HUT Kabupaten ke 62

PINRANG, timeberita.com — Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke 62, Kamis (27/01/2022).

Dalam arahannya, Andi Irwan meminta agar persiapan pelaksanaan dilakukan jauh hari sebelum pelaksanaan, agar pelaksanaan puncak peringatan berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan.

Selain itu, dia juga meminta peran aktif seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan untuk memeriahkan puncak peringatan dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

Terkait pelaksanaan lomba, Andi Irwan mengingatkan kepada para Camat agar tidak menggelar lomba yang sifatnya mengundang kerumunan, karena saat ini masih pandemi.

“Untuk kecamatan, saya harap para camat tidak menyelenggarakan lomba yang sifatnya mengundang kerumunan,” tegasnya.

Pelaksanaan lomba keagamaan juga diselenggarakan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang ke – 62.

Termasuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang dilaksanakan seminggu sebelum puncak peringatan yang sedianya dilaksakan secara terbuka di halaman Kantor Bupati Pinrang 19 Februari mendatang.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com