Vidio Temuan Surat Suara Tercoblos Beredar Luas

MALAYSIA, TIME BERITA, — Vidio yang berdurasi 05:05 menit beredar luas di media sosial, seperti Facebook dan WhatsAap, Dimana Vidio tersebut berisi temuan kertas suara yang sudah tercoblos.Kamis (11/04).

Vidio tersebut diambil dan direkam oleh seseorang, dan menjelaskan kronologis temuan kertas suara yang sudah tercoblos tersebut.

“Kami sudah melakukan penggerebekan di Bandar Wangi di Universiti tempatnya, barang -barang yang sudag dicoblos di Malaysia Selangor,”.

Dalam vidio tersebut seorang pria berbadan tegap memegan Hp, sembaria menjelaskan adanya temuan surat suara yang sudah tercoblos. Diantara surat suara Pilpres yang tercoblos nomor urut 01 dan kertas lainnya juga ditemukan suart suara Pileg yang sudah tercoblos pada nomor urut 5 partai NasDem Caleg atas nama Ahmad.

Dengan demikian,dilontarkan pernyataan agar, pencoblosan tersebut di batalkan, kalau tidak pihaknya akan menduduki Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com