Usai Melaporkan Atasanya, Korban Selalu Di Teror

BARRU, timeberita.com – Setelah RS resmi melapor atasanya atas dugaan pelecehan atau asusila terhadap dirinya, kini RS tidak aman bahkan banyak intimidasi dan terror dilakukan oleh keluarga terduga.

Saat dihubungi via selulernya, korban menangis karena sering diteror dan diancam oleh keluarga terduga atasanya tersebut.”saya di bilangi kau itu orang diluar Barru, dan banyak dia katakan pak,”kata korban sedih.

Terpisah, aktivis perempuan DPD BAIM HAM kota Parepare, Arni Yonathan sangat menyesalkan keluarga terduga yang melakukan teror atau intimidasi kepada korban,”korban ini mengalami beban psikis atas adanya terror dilakukan oleh keluarga terduga,”jelasnya.

Lanjutnya menuturkan, Keamanan korban tidak lagi nyaman di Barru, polisi saja mau ditempati berlindung justru tidak seperti itu diharapkan dimana seloganya melayani, mengayomi  dan melindungi masyarakat, sehingga korban harus menanggung reziko atas laporannya.

“Korban harus dia amankan dulu, karena kasihan selalu di teror oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,”tegasnya. (red)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com