TNI Dan Polri Gelar Patroli Gabungan

PAREPARE, timeberita.com — Guna menciptakan situasi kewilayahan yang senantiasa aman dan kondusif, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kodim 1405/Mlts, Brigif 11 Badik Sakti dan Polres Parepare gelar patrol gabungan, Senin (08/05/2023).

Patroli gabungan itu sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri diwilayah hukum Kota Parepare.

Kegiatan itu dipimpin Dandim 1405/Mlts Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P. dan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M.

Komandan Kodim 1405/Mlts Letkol Inf Hastiar Hatta mengatakan patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi lingkungan di masyarakat yang aman dan nyaman.

Kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI inI merupakan upaya preventif, untuk menekan dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

”mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat ”kata Hastiar Hatta.

Kompol Ramli menambahkan,
TNI-Polri wajib bersinergi dan solid dalam menjalankan tugas mengamankan, baik itu keamanan maupun ketertiban di daerah dimana kita bertugas.

“Terimakasih kepada seluruh personel TNI-Polri dalam pelaksanaan patroli sinergitas hingga berjalan lancar,” tutupnya. (Rls)