Tingkatkan performa Datin, Bawaslu Sidrap adakan Rapat Peningkatan Kapasitas Layanan Data dan Informasi

SIDRAP, timeberita.com – Dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai jelang Pemilu serentak tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang mengadakan Rapat peningkatan kapasitas dalam hal layanan data dan informasi di ruang Sidang, Kamis (16/06/22).

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Koordinator Divisi Hukum dan Data Informasi Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Adnan Jamal .,SH.,MH, Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam, S.Ag, MH, Koordiv PHL Andi Syaiful, S.Sos, M.Ap, Seluruh pegawai Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang serta Mahasiswa PPL IAIN Pare – Pare.

Dalam sambutannya pada saat membuka kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Sidrap menyampaikan mengenai tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah selain untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan pegawai dalam hal pengelolaan data dan informasi juga untuk memastikan fungsi dan tata Kelola data dan informasi sesuai regulasi yang ada.

Senada dengan hal tersebut Adnan Jamal mengatakan bahwa Bawaslu harus bersiap menyambut Tahapan Pemilu 2024, “saat ini, kita telah memasuki tahapan pemilu 2024, untuk itu kita harus siap dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 ini. Siap secara teknis maupun secara kelembagaan. Untuk itu, kegiatan ini menjadi penting untuk dilaksanakan karena diharapkan mampu meningkatkan pemahaman pegawai mengenai tata Kelola data dan informasi yang ada.” Ungkapnya

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa semoga kegiatan ini dapat meningkatkan performa layanan publik yang ada khususnya di Bawaslu Kabupaten Sidrap.
Kegiatan tersebut ditutup dengan sambutan oleh Koordiv PHL yang menyampaikan mengenai pentingnya komitmen dan tanggung jawab selaku pegawai Bawaslu Sidrap dalam pengelolaan Data dan Informasi yang ada. Tutupnya (**sari)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com