Sore Hingga Malam, MZ Hadiri Silaturahmi Warga Lapadde

PAREPARE, timeberita.com –  Bakal Calon (Balon) walikota Parepare, Ir. H. Muhammad Zaini (MZ) menghadiri acara sosialisasi dan silaturhami dengan warga Lapadde dua titik yaitu daerah padat karya dan kampung duri, Ahad (30/6/2024).

MZ bersama timnya mendatangi padat karya dimana warga hadir sekitar kurang lebih 500 orang hanya untuk bertemu dengan warga Lapadde.

Saat MZ dating dilokas semua warga berteriak selamat datang “bapak Walikota Parepare selamat datang MZ temanta” inilah pemimpin yang merakyat tanpa ada orang besar disekitarnya sehingga warga senang kehadiran MZ pada acara tersebut.

Samsuddin salah satu tokoh Masyarakat Lapadde sangat terharu dan merindi mendegar pernyataan atau kata sambutan MZ saat tiba dilokasi acara, dimana MZ tidak mau kalau ada sponsor atau orang besar disekelilingya, Ia mau bersama rakyat dan bertemu langsung Masyarakat tanpa perantara.

“Saya sangat terharu mendegar pernyataan bapak Muhammad Zaini, bahwa Ia maju pilkada tanpa sponsor, dan saat bersama timnya tidak ada orang besar mereka adalah Masyarakat biasa sama seperti kita, inilah yang kami harapakan sosok pemimpin Muhammad Zaini untuk memimpin kota Parepare,”tuturnya.

Hal senada diungkapkan Nurlia bahwa MZ tidak ada jarak antara kita sehingga komunikasi lancar dan langsung bersangkutan tanpa perantara.”kami dukung MZ adalah walikota kita bersama,”teriak Nurlia.

Nurlia satu yang dia pintah tak lain perhatikan warga kecil atau kurang mampu, karena selama ini walkikota terdahulu selalu orang besar yang diuntungkan yang dekat dengan walikota sekarang ini MZ tidak seperti demikian maka wajar dialah walikota kita.

Lokasi Kampung Duri Lapadde

Usai acara tersebut, MZ shalata magrib di masjid beitul Rahman SMP 4 Parepare, saat selesai shal;at magrib panitia kaget melihat kehadiran MZ sahlat di masjid tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Padahal MZ salah satu donator di Mesjid Baitul Rahman ini.

Hal ini dikatakan ketua Mesjid Baitul Rahman, Parman Parid, bahwa MZ punya andil di masjid Baitul Rahman SMP 4 Parepare, sehingga masjid ini berdiri mewah. Bahkan 30 puluh persen bantuan dana MZ untuk masjid ini sehingga terbangun dengan besar.

“Pak MZ ini donator di masjid Baitul Rahman, dia punya andil sebagai donator sekitar 30 persen sesuai laporan bendahara ke kami, terima kasih pak MZ kami doakan semoga rezkinya bertambah,”tuturnya.

Usai shalat magrib, MZ lanjut ke kampung duri, dimana warga Kampung duri kelurahan Lapadde sangat menunggu kehadiran MZ pada malam itu.

Sekitar kurang lebih 100 orang lebih hadir silaturahmi dengan MZ. Tokoh Masyarakat Bernama Anwar Ali mendukung penuh MZ maju walikota Parepare.”selamat datang pak wali terima kasih atas bantuanya selama ini telah menjadi donator masjid An Nasdin di kampung duri.

“Adanya bantuan pak Muhammad Zaini sehingga masjid ini sudah layak ditempati,”tuturnya.

Ditepat yang sama, Muhammad Zaini mengarakan bantuan yang diberikan kepada Mesjid Baitul Rahman dan Mesjid An Nasdin itu merupakan rezeki yang diberikan oleh Allah melalui dirinya,”jadi saya tidak tau kalau saya menyumbang di masjid An Nasdin karena saya lupa beda dengan masjid Baitul Rahman saya masih ingat sehingga saya singga shalat magrib,”tuturnya singkat. (*)