Sebanyak 3.675 Personel Gabungan Diterjungkan Di Tator

TANAH TORAJA, TIME BERITA, — Sebanyak 3.675 personel gabungan yang akan diterjungkan untuk pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pmilu serentak 2019. Personel tersebut akan tersebar di 1.591 TPS di dua Kabupaten. Dimana petugas gabungan ini terdiri dari 383 personel Polres Tana Toraja, 50 BKO Brimob, 60 TNI personel Kodim 1414 Tana Toraja dan 3.182 Anggota Linmas.Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Toraja AKBP Julianto P Sirait.

Dia mengatakan,Setiap wilayah memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga petugas pengamanan perlu melakukan pengecekan dan peninjauan lokasi TPS sebelum hari H.

Petugas juga diminta agar tetap berkoordinasi dengan petugas KPPS dan Tokoh Masayarkat di tempatnya bertugas,agar tercipta Kamtibmas yang aman serta pemilu ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

Dia menambahkan, Personel yang bertugas, diingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dengan membekali diri peralatan keselamatan yang lengkap.

“Saya pesan kepada petugas,agar tetap bersikap netral dalam pemilu,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com