197 CPNS Parepare Terimah SK

PAREPARE, TIME BERITA, — Walikota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH.,MH menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 197 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2018.

Penyerahan SK tersebut beerlangusng di ruang pola kantor Walikota Parepare yang disaksikan Wakil Wali Kota, H Pangerang Rahim, Sekkot, Iwan Asaad dan Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang pola Kantor Walikota, Senin (15/04).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan,saat ini untuk menjadi seorang aparatur merupakan hal yang tidak mudah. Sekarang merupakan era digital,dimana persaingan sangat ketat,karena dibutuhkan integritas seseorang.

“Saya tidak mau kalian memahami dan mengetahui era digital, tapi masih berpikir konvensional,”katanya.

Didepan CPNS, Taufan Pawe menyeruhkan, Untuk menjadi abdi negara merupakan panggilan jiwa,Dan patutlah berbangga,karena kalian yang terpilih.

“Selamat bergabung dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh.Jadilah kebanggaan masyarakat dalam membawa perubahan yang lebih baik,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com