Satpol PP Imbau Masyarakat Tetap Pakai Masker saat di luar rumah

SOPPENG, TIME BERITA .com -Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan PMK Kabupaten Soppeng tak henti hentinya terus berusaha untuk bagaimana memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan cara menggelar razia terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Razia masker tersebut di pimpin langsung oleh Kasat PolPP dan PMK Kabupaten Soppeng Andi Surahman yang berlangsung di depan SPBU Made Ali, jalan Kemakmuran, dengan melibatkan 15 anggota Satpol PP. Senin (8/6/2020).

Kasi Operasional dan Pengendali Satpol PP, Ambriadi S.Ip mengatakan bahwa, masih ada beberapa masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan termasuk tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Pada Razia tersebut bagi masyarakat yang didapati tidak mematuhi protokol kesehatan langsung diberikan teguran dan edukasi, agar pada saat keluar lagi tetap menggunakan masker jelasnya

Sementara Kasat Pol PP dan PMK Kabupaten Soppeng, Drs.Andi Surahman, M.Si mengatakan razia ini di lakukan dalam rangka percepatan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

Saat ini pasien lanjut Surahman yang sembuh Positif Covid-19 di Kabupaten Soppeng sudah sangat menurun, dari 19 Kasus, 16 diantaranya sudah sembuh, 2 sementara dirawat dan 1 meninggal dunia tutur Surahman

“Olehnya itu kami tak henti-hentinya untuk saling mengingatkan meminta kesadaran dan dukungan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19″tutup Kasat Pol PP. (no)