Ruslan Pamit Ke PN, Hari ini Dilantik Waka PA Makassar kelas 1 A

PAREPARE, timeberita.com – Ketua Pengadilan Agama (PA) kelas 1 B kota Parepare, Ruslan, S.Aq. M.H hari ini dilantik selaku wakil ketua (Waka) PA Makassar kelas 1.A, di Makassar, Rabu (31/8/22).

Sebelum dilantik, Ruslan berkunjung ke pengadilan negeri (PN) Parepare untuk berpamitan dan diterima langsung oleh ketua PN Parepare, Khusnul khatimah dan para pejabat lingkup PN Parepare kemarin.

Ruslan mengatakan bahwa terima kasih atas supportnya dan bantuannya selama ini sehingga dirinya dipromosikan menjadi Waka PA Makassar kelas 1.A.

“Atas dukungannya kami keluarga berterima kasih kepada ibu ketua PN dan jajaranya sehingga saya dipromosikan menjabat sebagai Waka PA Makassar kelas 1.A,”tuturnya.

Ruslan juga mengundang ketua PN Parepare bersama jajaranya jika ada kesempatannya bisa ikut hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari Rabu (31/8/22) di PA Makassar.

“Saya harap kehadirannya semua jika ada waktunya acara pelantikan dan pengambilan sumpah di PA Makassar,”tuturnya.

Terpisah, Ketua Pengadilan Negeri (PN) kota Parepare, Khusnul khatimah mengatakan bahwa rencana mau hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah ketua PA kelas 1 B kota Parepare di Makassar, “karena dia hadir mengundang kami secara langsung maka Insyaallah saya rencana ikuti acara tersebut,’jelasnya.

Lanjut, Ruslan, kata Khusnul bagus koordinasinya dengan PN sehingga dapat kerjasama dengan baik dan selama dia menjadi ketua PA Parepare banyak perubahan yang terjadi, itu bisa kita lihat sendiri.

“Alhamdulillah dia dipromosikan menjadi wakil ketua PA Makassar kelas 1.A, begitu juga wakilnya dipromosikan jadi ketua PA Bulukumba,”jelasnya.

Informasi timeberita.com di pengadilan agama bahwa wakil ketua PA Parepare kelas 1.B Parepare, H. Mihdar, S. Ag., M.H menjabat selaku ketua PA Bulukumba kelas 1. B (**)