PARE TIME

PT Pelindo Parepare Dukung Program Pemerintah

PAREPARE, TIME BERITA, — PT Pelindo Parepare terus berupaya dan meningkatkan pelayanan khususnya di bidang peti kemas, Hal ini sebagai bentuk dan upyah serta sinegritas PT Pelindo Pareapare mendukung program pemerintah menunjuk Kota Parepare sebagai pasar induk beras di wilayah Indonesia Timur.

Hasan Manajer Operasional PT Pelindo Parepare mengatakan, saat ini PT Pelindo Parepare sudah meningkatkan lapangan peti kemas untuk menampung peti kemas.

Walau demikian, pihaknya belum dapat memaksimalkan pelayanan pemberangkatan peti kemas disejumlah daerah tujuan. “Karena selama ini, pelayaran untuk peti kemas hanya melayani rute Parepare-Surabaya dan sebaliknya,”akuhnya.

Dia menambahkan, untuk kedepannya, pihaknya tetap menyampaikan kepada perusahaan pelayaran agar dapat melayani rute-rute pemberangkatan peti kemas disejumlah daerah.

“Sekarang, peti kemas ini hanya melayani rute Parepare-Surabaya dan sebaliknya,Namun kedepannya kami tetap berusaha agar ada perusahaan pelayaran yang akan melayani pemberangkatan peti kemas di sejumlah daerah,”tuturnya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com