Ponpes Al Hidayah Qurban 3 Ekor Sapi 1 Ekor Kambing

PAREPARE, timeberita.com — Usai shalat hari raya Qurban (Idul Adha) pengurus dan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayah Wal Iqram, kini pengurus memotong hewan Qurban sebanyak 3 ekor sapi dan satu ekor kambing di lokasi Ponpes Al Hidayah Wal Iqram, Selasa (20/7/2021).

Panitia pelaksana kegiatan hari raya Idul Adha, Ustadz Aswar S.Pd mengatakan pihak Ponpes Al Hidayah Wal Iqram melakukan pemotongan Qur’an yang disiapkan oleh pengurus yang disumbangkan oleh para donatur tersebut.

“Jadi kami melakukan pemotongan hewan Qurban sebanyak 3 sapi dan 1 Kambing,”jelasnya.

Dalam pemotongan ini, nampak pimpinan Ponpes Al Hidayah Wal Iqram, Ustadz Ramli S.Ag, M.Ag berdoa sebelum disembelih oleh Ustadz Saharuddin S.Pdi

“Alhamdulillah tahun ini tahun perdana bagi Ponpes Al Hidayah Wal Iqram melakukan pemotongan hewan qurban,”jelasnya.

Selain Quran juga pertama kali shalat idul Adha di ponpes Al hidayah Wal Iqram di lokasi ini dan Alhamdulillah jama’ah sangat antusias melaksanakan ibadah shalat Idul Adha tersebut.

“Semoga Ponpes Al Hidayah Wal Iqram ini lebih bertambah rezekinya untuk keummatan dan kemajuan pendidik bagi anak didik santri tersebut,”tuturnya.

Ditambahkan bahwa Ramli juga berterima kasih kepada para donatur yang ikut andil membangun Ponpes ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. (Smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan