Polres Barru Peduli Bedah Rumah Warga Miskin

BARRU, TIME BERITA .com — Program peduli dilakukan Polres Barru dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74. Satu diantara kegiatan yang dilakukan yakni bedah rumah milik keluarga Rustam(49) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian.

Usai bedah rumah buruh harian ini. Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah meresmikan rumah hasil bedah ini  di Kampung Ceppie Dusun Lampoko Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah menyatakan bedah rumah ini merupakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

” Semoga bedah rumah ini dapat memberi manfaat kepada keluarga dan bisa bekerja dengan tenang. Jadi Polri tidak hanya fokus menangani masalah kamtibmas. Tetapi kita juga memiliki kepedulian dalam kehidupan sosial masyarakat,” kata Welly.

Bedah rumah ini merupakan rangkaian bakti sosial Polres Barru menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan menggandeng  Baznas Kabupaten Barru, relawan Akhirat Balusu dan komunitas Kenapa Ko Lari.

Giat yang dipimpin Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah ini ikut pula dihadiri Kabag Sumda Polres Barru Kompol Akbar Usman, Ketua Bhayangkari Cabang Barru Rina Welly bersama pengurus Bhayangkari, Kapolsek Balusu Ipda Muh. Arif, Kepala desa Lampoko Budiman, Perwakilan Baznas Kecamatan Balusu Udztas Zakaria, Personil Polsek Balusu, para Relawan Akhirat Balusu, Komunitas Kenapa ko lari  dan Imam dusun Lampoko. (rus)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com