Kapolres Pangkep Bagi Sembako Ke Tim Medis Terpapar Covid-19

PANGKEP, TIME BERITA ,com– Bakti Sosial digelar pihak Polres Pangkep menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 . Aksi bagi-bagi sembako ini dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji. Giat personel Polres Pangkep ini ikut menggandeng aparat Kodim 1421. Sembako ini diserahkan kepada paramedis yang terpapar covid-19.

Bagi-bagi sembako tersebut berlangsung di Rumah Sakit Batara Siang( RSBS), Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Jumat (26/6) dan sebagai sasaran paramedis di RSBS.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, mengatakan kegiatan tersebut merupakan momen yang dapat mempererat rasa kekeluargaan dan silaturahmi Tim Medis Rumah Sakit Batara Siang Kabupaten Pangkep

“Pembagian sembako ini adalah bentuk rasa kepedulian TNI-Polri kepada para tim medis yang terpapar covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Semoga para tim medis yang terpapar covid-19 diberi kesembuhan dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” ucap Kapolres Pangkep.

Pembagian sembako Polres Pangkep bersama TNI dalam menyambut Hari Bhayangkara diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Batara Siang Kabupaten Pangkep dr. Annas Ahmad.

Baksos yang dilakukan pada hari ini dihadiri Kapolres Pangkep dan Dandim 1421 Pangkep Letkol. Inf. Adi Sabarudin, unsur TNI-Polri serta Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep.(rudi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com