Polisi Amankan Dua Perempuan Pelaku Perkelahian Yang Viral Di Medsos

PAREPARE, TIME BERITA, — Tim Hunter Resmob Polres Parepare berhasil mengamankan dua perempuan yang masih berstatus pelajar yang telah viral di media soial dan jadi perbincangan Netizen karena perkelahian Satu lawan Satu, Jum’at (17/05) sekitar pukul 01.00 dini hari tadi, keduanya diamankan di dua lokasi berbeda masing-masing di rumahnya.

Keduanya berinisial ML(15) warga Jalan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang dan WD (16) warga Jalan Panorama, Kecamatan Ujung.

Kanit Resmob Polres Parepare Aiptu Muh. Faesal, S.Hi menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat WD memposting sebuah vidio dari histori akun WhatsApp (WA),Dengan demikian ML tidak menerima atau tidak nyaman dengan unggahan vidio tersebut, maka pada Kamis 16 Mei 2019 sekitar pukul 16.00 wita kedua perempun tersebut melakukan pertemuan di Jalan Stadion Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki. Sebelumnya berdebat melalui akun WA.

“Kedua anak tersebut dibawa ke Mapolres Parepare kemudian dibuatkan surat pernyataan yang disaksikan oleh kedua orang tuanya,”jelasnya.(*)