PI Sulsel Sukses Gelar Rakerda Ke III

MAKASSAR, timeberita.com — Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan gelar rapat kerja daerah (Rakerda) ke III tahun 2021 di Nipa Mal Makassar, Sabtu 26 Juni kemarin.

Rakerda itu berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai Jumat 25 hingga Sabtu 26 Juni 2021 yang diikuti sekira 50-an peserta dari berbagai daerah Kabupaten dan Kota Se-Sulawesi Selatan.

Ketua DPD PI Provinsi Sulsel Ahmad Yasin mengatakan, sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada rakerda tahun ini yakni, talk show bertema akselerasi percepatan pembangunan di masa pandemi.

“Sejumlah pembicara akan hadir pada kegiatan talk show ini, yakni dari pimpinan perbankan dan pemerintah serta pejabat kementrian PUPR,”katanya.

Dia menyebutkan, Rakerda ini untuk membicarakan program dan agenda PI Sulsel kedepan agar para anggota dan pengurus tetap solid.

“Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Dewan Penasehat Pengembang Indonesia DPC Palopo Dr.ir.H.Rahmat Masri Bandaso MSI yang menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan ini,”ucapnya.

Dia menargetkan jumlah pengembang yang ikut bergabung di PI akan lebih banyak lagi kedepannya, untuk saat ini sudah ada sekira 140 pengembang yang bergabung.

“Kami targetkan jumlah anggota yang lebih dari tahun ini dan program kerja lebih baik lagi serta kekompakan pengurus berjalan dengan baik,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com