Pemuda Monconge Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

PANGKEP, TIME BERITA.COM — Komunitas Pemuda yang berdomisili di Dusun Monconge Desa Mandalle Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep bergerak cepat mengumpulkan donasi untuk membantu korban banjir dan longsor di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (21/07/2020).

Pemuda Monconge yang menghimpun bantuan dan donasi, langsung mengantar bantuannya ke lokasi pengunsian.

Koordinator Pemuda Ismail yang akrab di sapa Bro Ilo yang kesehariannya bekerja sebagai tenaga pendidik di SDN 21 Galla Raya, Kecamatan Mandalle dan sebagai Kreator di sebuah perusahaan Clothing dab Design THE SIOLO mengatakan, kegiatan ini merupakan panggilan jiwa demi kemanusian.

“Alhamudulillah program kami 1 rumah 1 sarung. Kami kumpulkan juga donasi beberapa warga di sekitar tempat kami untuk kami salurkan kepada saudara-saudara kita di Masamba,”ujarnya.

Dia menambahkan, untuk berbuat baik tidak harus banyak bicara.

“Duka Masamba adalah duka kita semua. Bergerak untuk berbuat demi kamanusian. Tidak usah banyak bicara berbuat saja demi kebaikan,”tutupnya. (*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com