Pemkab Pinrang Kerjasama SDMP Makassar Gelar VSGA

PINRANG, timeberita.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang melalui Dinas Kominfo dan Persandian bekerjasama Sumber Daya Manusia dan Penelitian (SDMP)Makassar menggelar Vocational School Graduate Academy (VSGA) Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.

Kegiatan itu dibuka Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, Selasa (27/7/2021).

Pada kesempatan itu, sambutannya, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang dibacakan Alimin mengungkapkan bahwa, kegiatan ini diharapkan dapat memberi bekal bagi generasi muda menghadapi era Komunkasi dan Informatika.

Kegiatan ini sejalan dengan program Pemkab Pinrang untuk peningkatan Sumber Daya Manusia, utamanya sumber daya manusia bidang Teknologi Informasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang A.Matjtja, S.Sos menambahkan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari pihak BBPSDMP Kominfo Makassar, Pinrang adalah salah satu Kabupaten yang terpilih untuk pelaksanaan program ini.

“Kami sangat mengapresiasi pihak Balai yang telah memilih Pinrang sebagai salah satu Kabupaten untuk menggelar kegiatan seperti ini,”singkatnya. (*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com