PEKAT IB Galang Dana Dan Dirikan Posko Induk Untuk Korban Masamba

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Dewan Pimpinan Daera (DPD) Kota Parepare melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu utara,Rabu (15/07/2020)

Ketua DPD Pekat IB Kota Parepare Nurtiati Syam bersama Ketua DPK Soreang Darul Aqsa Azis turun bersama pengurus di Jalan Andi Makkasau pada kegiatan tersebut.

Selain penggalangan dana Pekat IB juga, mendirikan posko induk di Pasar UKM.

Hj Nurtiati Syam mengatakan, aksi merupakan panggilan jiwa untuk membantu saudar yang sedang tertimpah musibah.

Selain itu, ini bagian dari program organisasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti yang dialami korban banjir bandang di Masamba.

“Alhamdulillah malam ini kami mengumpulkan dana sebesar Rp707.000. Aksi ini tidak berhenti disini. Kami juga dirikan posko induk di Pasar UKM. Posko ini untuk menampung bantuan masyarakat untuk kemudian di salurkan ke Masamba. Insya allah Minggu ini kami akan antar bantuannya ke Masamba,”katanya.

Dia menambahkan, untuk penggalangan dana tetap dilanjutkan esok hari.

“Besok kami akan turun lagi utuk melakukan penggalangan dana. Alhamdulillah sudah ada pihak yang siap menyumban berupa pakaian bekas, makanan dan minuman serta perlengkapan bayi,”tutupnya. (R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com