Passulo Adventure Semprot Disinfektan Di Masjid

SOPPENG, TIME BERITA.COM — Organisasi Passulo Adventure Kelurahan Batu-Batu, Kecamatan Marioriawa ikut ambil andil meminimalisir penyebaran Covid19 di Kabupaten Soppeng, Jumat (07/08/2020).

Hal itu dibuktikan saat Ketua Umum Passulo Adventure Fiki Hidayat meminpim penyemprotan disinfektan di Masjid Alfala Bera Dusun Bera, Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa.

Fiki Hasan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir penyebarannya Covid19 di Dusun Bera pada khususnya dan untuk Kabupaten Soppeng pada umumnya.

Selain itu, agenda ini perayaan hari jadi Passulo adventure yang ke II tahun 2020.

Fiki berharapan agar kedepannya organisasi pemuda lainnya dapat bekerja sama dalam hal kebaikan dan memberikan kontribusi yang bermanfaat disekitar.

Sementara itu Camat Marioriawa Usman Ahcmad menyampaikan terimakasih kepada Organisasi Pemuda yang ada di Kecamatan Marioriawa yang ikut berpartisipasi memutus penyebaran covid19.

Menurutnya selaku pemerintah ini yang diharapkan kepada organisasi kepemudaan yang ikut berkontribusi dalam hal positif.

“Terimakasih kepada Organisasi Passulo Adventure mudah mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi organisasi pemuda khususnya yang ada di Kecamatan Marioriawa,”tutupnya.(Tono)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com