Mobil Dinas Sosial Barru Masuk Selokan

BARRU, TIME BERITA.COM — Mobil Dinas Sosial Kabupaten Barru masuk selokan akibat tabrakan dengan light truck di Jalan Poros Parepare-Makassar, Jumat (07/08/2020)

Akibat tabrakan itu, Kepala Dinas Sosial Barru Andi Makmun mengalami luka pada bagian kelopak mata kiri dan sakit punggung.

Dari pantauan, Kecelakaan lalu lintas terjadi sekira pukul 09.00 wita pagi, berawal Mobil Dinas Daihatsu Terios no polisi DP 709 B yang dikemudikan Andi Makmun yang bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara (Jalur Makassar ke Parepare) hendak berbelok kearah yang berlawan.

Namun, tiba-tiba mobil light truck no polisi DW-8555-MA dikemudikan Andika Saputra bergerak dari arah Parepare menuju arah Makassar menabrak dari belakang.

Kejadian ini terjadi di Lingkungan  Pekkae, Kelurahan Lalolang, KecamatanTanete Rilau, Kabupaten Barru.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan, Untuk kepentingan penyelidikan dua barang bukti berupa mobil light truck Nopol DW-8555-MA  dan mobil daihatsu Terios Nopol DP-709-B  bersama STNK asli diamankan di kantor.

“Akibat dari lakalantas ini, kerugian materil  yang dialami berkisar Rp 20 juta. Kami sudah lakukan olah TKP dan membuat sketsa TKP, mencatat saksi saksi, mendatangi Puskesmas Pekkae dan mengamankan barang bukti di Pos 700,” pungkas Maria.

Saat ini, Kadis Sosial Andi Makmun dirawat di Puskesmas Pekkae.(Udi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com