Panitia Muskot IPSI Siap Bentuk Pengurus Baru

PAREPARE, TIME BERITA .com – Panitia pelaksana Musyawarah kota (muskot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Parepare menggelar rapat Muskot,diruang aula kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare, Senin (8/6/2020).

Hasil rapat dimana utusan panitia akan berangkat ke Makassar untuk kordinasi dengan pengurus IPSI tingkat provinsi Sulsel yang akan dilakukan Rabu Minggu ini.

Ketua Panitia pelaksana Muskot Parepare, Ardi mengatakan bahwa setelah pertemuan panitia untuk membahas persiapan Muskot IPSI maka terlebih dahulu kordinasi ditingkat provinsi.

“Hasil rapat inilah kami bawah ke tingkat provinsi Sulsel, dimana selama ini sudah lama fakum kepengurusan lama karena sudah habis masa waktunya,”jelasnya.

Ditambahkan pengurus KONI Parepare. Baktiar Syarifuddin bahwa jika IPSI tidak segera di bentuk kepengurusan baru maka pihak KONI tidak bisa memberikan dana untuk kegiatan IPSI tersebut.

“Bisa saja IPSI diberi sanksi dari KONI jika tidak segera membentuk pengurus baru yang sudah habis masa waktunya,”tegasnya.

Iskandar Nusu selaku pengurus lama siap menfasilitasi panitia untuk terlaksananya kegiatan Muskot IPSI tersebut.”kita harus selamatkan IPSI agar bisa bangkit dan jaya untuk ikut andil dalam kegiatan praporda nantinya,”terangnya. (SM)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com