Pamatwil Pantau TPS Di LPKA dan RSUD

PAREPARE, TIME BERITA, — Pamen Asisten ( Pamatwil ) Kombespol Octo Budhi Prasetyo.S.IK didampingi Kapolres Parepare AKBP Pria Budi,S.iK,.M.H malakukan kunjungan dan peninjauan proses pencoblosan disejumlah titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Parepare.Rabu (17/04).

Dua lokasi menjadi titik peninjauan TPS yang dilakukan yakni, di TPS Khusus 16 di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II B Parepare dan TPS 15 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

Pada kunjungan di LPKA Parepare Pamen Asisten ( Pamatwil ) Kombespol Octo Budhi Prasetyo.S.IK didampingi Kapolres Parepare AKBP Pria Budi,S.iK,.M.H beserta rombongan diterimah oleh Kepala LPKA Parepare Jayadikusumah.

Pada kesempatan itu,AKBP Pria mengatakan, kunjungan dan peninjauan proses pencoblosan di TPS ini,untuk memastikan seluruh TPS di Kota Parepare aman dan terkendali.

Hingga saat ini, proses pencoblosan di Kota Parepare masih terpantau aman dan kondusif,tanpa ada gejolak dan kendala. “Sampai saat ini seluruhnya terpantau aman,”ujarnya.

Walau demikian, pihaknya tetap melakukan kordinasi dengan seluruh pihak yang terkait dan tetap waspada dan menyiagakan personil untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Dia berharap, untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama proses pencoblosan hingga selesai perhitungan suara,ada peran serta dari semua pihak.

“Mari kita jaga kesejukan dan keamanan ini , hindari perselisihan dan segera laporkan di Polsek terdekat ataupun kepada Anggota kami yang berada di Tia TPS bila ada hal yang mengganggu jalannya pemilu,”tutupnya.(*)