Menjelang Hari Anak Nasional, Klinik Assyifa Pharmacom Ikut Berpartisipasi

MAKASSAR, timeberita.com – Menjelang seminar dalam rangka hari anak Nasional yang ke 40 tahun dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju , Sulsel Rumah Kita Semua Anak Terlindungi dan Bahagia, di gedung tudang sipulung Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Ahad (07/07/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Klinik assyifa pharmacon yang juga ikut berpartisipasi menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh peserta seminar.

Klinik Assyifa Pharmacon yang berlokasi dijalan Muh Tahir Komp Kumala Permai Blok K2 No 10 adalah salah satu klinik dikota Makassar yang Rutin mengadakan kegiatan bajti sosial .

Tampak hadir direktur klinik Assyifa Pharmacon dr Syulham Soamole dan dr Siti fieldzha Nadhilah yang turut melayani konsultasi peserta yang melakukan pemeriksaan Kesehatan.

Terlihat juga beberapa perawat klinik Assyifa Pharmacon yang turut membantu salah satunya Selebgram dan Pemain Film Layar Lebar Elyz Adezta yang ternyata adalah suster dan juga Staf diklinik tersebut.”Alhamdullilah acara ini berjalan dengan baik,.”tutur. dr Syulham. (*)