Dua Sosok Pengusaha Sukses Saling Mendukung Soal Pilkada

MAKASSAR, timeberita.com – Dua sosok pengusa saling akrab, keduanya bergelut dibidang bisnis, yang keduanya aktif dalam pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Hipunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Gabungan Pelaksana  Konstruksi Indonesia (GAPENSI).

Kedua sosok pengusaha sukses ini bernama H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE, M.Si (AIA) dan Ir. H Muhammad Zaini (MZ). AIA ini pengusaha sukses di Makassar Sulsel, sedangkan MZ pengusaha sukses di Papua, Jayapura.

Keduanya selalu bertemu berbagai kegiatan rakernas, maupun Munas di tingkat Nasional baik di Jakarta dan mapun di berbagai daerah keduanya mewakili daerah provinsi masing-masing.

Keduanya bertemu Juma’at  5 Juli 2024, malam, di Makassar, dan sangat santai membicarakan masalah bisnis dan politik dimana AIA adalah ketua DPW Gerindra Sul-Sel yang juga merupakan salah satu bakal calon Gubernur Sulsel sedangkan dan MZ adalah juga salah satu bakal calon Walikota Parepare.

AIA selaku  ketua DPW GERINDRA Sulsel sangat mendukung dan merespon baik kepada MZ untuk ikut berkontestasi sebagai Walikota Parepare 2024, begitu juga sebaliknya MZ mendukung dan merespon AIA maju bakal calon Gubernur Sulsel 2024.

“Kami berdua bertemu dan membahasa soal bisnis dan politik, kami berdua saling mendukung untuk maju pilkada,”tutur, Zaini melalui vuia selulernya. (*)