PARE TIME

KSOP Rapat Kordinasi Menghadapi Bulan Ramadhan

PAREPARE, TIME EBRITA, — Kepala Kesyabandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare ikuti rapat kordinasi dengan stekholder membahas persiapan bulan ramdhan di Jakarta.hal itu disampaikan Capt Sahrun Asis Kepala Seksi Keselamatan Berlayar,Penjagaan dan Patroli KSOP Parepare.Jumat (26/04).

Dia mengatakan,untuk menyambut bulan ramadhan,pihaknya akan melakukan rapat kordinasi dengan stekholder di Kota Parepare.

“Sekarang kepala KSOP mengikuti rapat kordinasi di Jakarta untuk membahas persiapan bulan ramadhan,setelah itu,Kami akan lanjutkan di tingkat Kota Parepare,”bebernya.

Menurutnya,selama ini pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak yang terkait,dalam hal pihak perusahaan pelayaran.

“Kami sudah sampaikan kepada pihak perusahaan pelayaran,dan mengingatkan untuk melakukan perbaikan armada dan kesiapan armada untuk angukutan arus mudik dan arus balik ramadhan,”katanya.

Dia menambahkan, untuk aktivitas di Pelabuhan Nusantara Parepare saat ini masih berjalan lancar dan aman seperti biasanya.

“Sebagaimana pengalaman dari tahun ke tahun,diperkirakan untuk arus mudik dan arus balik tahun ini ada lonjakan penumpang,”katanya.

Dengan demikian,disampaikan kepada pihak perusahaan pelayaran,jika masa Docking dan perawatan kapal sudah tiba,sebaiknya dilakukan sebelum masuk ramdhan.

“Ini dilakukan agar, pada saat tiba waktunya angkutan arus mudik dan arus balik,kapalnya jadi bagus lagi,dan penumpang juga akan beta,”tutupnya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com