KSOP Persiapan Angkutan Laut Lebaran 2019

PAREPARE, TIME BERITA, — Kesyabandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare sudah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi angkutan laut lebaran 2019. Hal ini disampaikan Capt Sahrun Asis Kepala Seksi Keselamatan Berlayar,Penjagaan dan Patroli KSOP Parepare.Jumat (26/04).

Dia menyebutkan, saat ini kesiapan angkutan laut lebaran 2019 (1440) Hijriyah.sekira 10 armada penumpang yang siap melayani arus mudik angkutan lebaran dengan rute Pelabuhan Parepare-Kalimantan dan sebaliknya.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamana,KSOP menghimbau kepada semua pihak agar tetap memperhatikan peraturan yang berlaku.

Menurutnya,tentu menghadapi rencana angkutan laut lebaran,berbagai persiapan telah dilakukan,salasatunya dengan melakukan kordinasi dengan stekholder.

Dia berharap,kerjasama dan dukungan dari semua pihak agar angkutan laut lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Harapan kami semoga angkutan lebaran tahun ini berjalan aman dan lancar.Dan kami himbau kepada seluruh pihak agar tetap mematuhi segala ketentuan dan peraturan yang berlaku di Pelabuhan dan diatas Kapal,”harapnya.(*)