Kejaksaan Mengintai Kades Dan Lurah Nakal

PANGKEP, TIME BERITA.COM — Kejaksaan Negeri Pangkep terus mengintai para kepala desa (Kades) dan Lurah yanh nakal dalam penggunaan dana desa dan kelurahan.

Hal itu dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep melalui Kasintel AndriĀ  Zulfikar saat memberikan penyuluhan di ruang rapat kantor Camat Minasatene, Senin 06 Juli kemarin.

Pada kesempatan itu, Andri meminta kepada para kepala desa dan lurah untuk mempergunakan anggaran desa dan kelurahan sesuai peruntukannya.

“Jaksa siap mengawal dan mendampingi pengggunaan dana desa dan kelurahan. Yang penting pengelolaan anggaran itu sesuai dengan peruntukannya. Tetapi kalau ada kades dan lurah yang berani menyelewengkan dana yang dikelolah, maka Jaksa akan menindak tegas,”katanya.

Kasintel Kejari Pangkep ini juga menjelaskan jika penyuluhan dan penerangan hukum ini bertujuan memberikan edukasi kepada para kades dan lurah agar lebih memahami hukum dan bisa bekerja dengan baik dalam pengelolaan anggaran.

“Jadi kami berharap kepada para Kades dan Lurah jujur dan transparan dalam mengelolah anggaran dan tidak usah takut memakai dana itu, jika sesuai peruntukannya,”tutupnya( Udi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com