Jika Danny Pomanto Tidak Minta Maaf, KBBP Polri Resort Parepare Tempuh Langkah Hukum

* KBPP Polri Resort Parepare Kecam Walikota Makassar Terkait “Polisi Sampah”

PAREPARE, timeberita.com – Pernyataan Walikota Makassar, Danny Pomanto mengenai polisi sampah yang tertuang dalam programnya menjadi sorotan dari pengurus KBPP Polri diberbagai daerah Sulsel.

Protes berbagai daerah untuk meminta walikota Makassar agar minta maaf atas ucapannya terkait polisi sampah.

Ketua KBPP Polri Resort Parepare, Muh. H.Y Rendi tidak terima dan mengecam pernyataan Walikota Makassar Danny Pomanto Yang Menyebut Polisi Sampah Untuk Programnya.

” Kami keluarga besar KBPP Polri resort kota Parepare mengecam atas ucapan walikota Makassar Danny Pomanto yang menyebut Polisi Sampah dalam istilah programnya dan dimuat beberapa media baik itu nasional dan lokal.”tegasnya.

Lanjut, praktisi (advokat) ini menegaskan kepada Danny Pomanto untuk segera minta maaf dan mencabut kata-kata polisi sampah pada programnya.

“Ini menyinggung kami selaku keluarga polisi, seakan-akan kami adalah keluarga polisi sampah,”tegas.

Rendi mengatakan sebagai anak polisi merasa sangat tersinggung atas penggunaan kata-kata yang di keluarkan Walikota Makassar yang akan membentuk Polisi Sampah, apakah sudah tidak ada lagi nama lain, selain polisi sampah.

Perlu diketahui bahwa kata penyebutan Polisi inilah memicu keluarga besar Polisi merasa tersinggung.”Pernyataan Danny Pomanto selaku Walikota Makassar ini sangat menyakitkan hati keluarga besar Polri, kami sangat menghargai orang tua kami.”tegasnya.

Jika Danny Pomanto tidak minta maaf maka kami lakukan upaya hukum. (***)