Iskandar Nusu Nahkodai Ketua IPSI Parepare

PAREPARE, TIME BERITA .com — Pelaksanaan Muskot ke VI IPSI kota Parepare telah melakukan pemilihan secara aklamasi, pasalnya ada tujuh calon yang berminat namun hanya satu yang mengembalikan formulir pendaftaran sesuai aturan berlaku.

Sekretaris panitia Muskot VI IPSI Parepare, Alan mengatakan diantara tujuh kandidat yang berminat maju calon ketua IPSI hanya satu kandidat yang mengembalikan formulir, hanya Iskandar Nusu dari perguruan tapak suci.

Pemilihan aklamasi ini dipimpin langsung oleh stering komite dari pengurus KONI Parepare, Edhar Abdullah, terpilihnhya Iskandar Nusu sebagai ketua IPSI kota Parepare karena hanya satu-satunya calon yang mengembalikan formulir pendafatraan calon ketua IPSI kota Parepare.

Kafrena aklamasi maka ini formatur tunggal yang di susun oleh ketua IPSI Kota Parepare yang terpilih, setelah sudah ada kepengurusan maka disegerahkan dikeluarkan SK agar dananya bias dicairkan dari KONI,”nanti ada SK baru dana bias keluar, dan diminta ketua terpilih segera menyusun kepengurusannya,”kata Edhar.

Ketua IPSI Kota Parepare yang terpilih priode 2020-2024, Iskandar Nusu siap membenahi pengurus IPSI kota Parepare dan menyusun pormatur kepengurusan dan program kerja selama empat tahun kepengurusan yang di nahkodai Iskandar Nusu.

Iskandar Nusu berjanji akan membesarkan IPSI kota Parepare yang sudah dua tahun fakum selama ini dan siap melahirkan atlet-atlet pencak silat agar bisa meraih medali emas dalam kegaiatan pertandingan apapun baik tingkat kota, provinsi maupun tingkat nasional.

Dalam kegiatan Muskot VI IPSI ini digelar ternyata dipantau langsung oleh pengurus IPSI Sulsel dan di minta acara kegiatan ini jangan lama berkumpul demi mencegah virus Covid-19. (***)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com