Inovasi Mutasi Kenaikan Pangkat Antar Pemkab Barru Tercepat

BARRU, TIME BERITA.COM –– Inovasi mutasi kenaikan pangkat mengantarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkan) Barru menjadi tercepat di Sulawesi Selatan.

Badan Kepegawaian Nasional( BKN) Regional IV Makassar memberikan penghargaan atas inovasi tersebut.

Piagam penghargaan ini diserahkan Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Harun Arsyad, kepada Pemkab Barru yang diwakili Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Barru, Dr Mukti Alimin, Jumat 17 juli kemarin.

Kabid Mutasi BKPSDM Barru Mukti Alimin mengatakan, sesuai penyampaian BKN Regional Makassar yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra dan Maluku, Barru dinilai cepat dalam proses penginputan kenaikan pangkat dari waktu yang ditentukan.

“Alhamdulillah, kita dinyatakan lebih cepat dari BKN tahun ini. Dan tahun lalu, kita juga mendapatkan penghargaan sama, yakni tercepat kedua di Sulsel setelah Luwu Timur,”katanya.

Indikator penilaian penghargaan ini, lanjut Mukti, antara lain, kecepatan pengurusan kenaikan pangkat, kecepatan mengurus pegawai yang pensiun. Cepat menangani rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil dan P3K. (Udi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com