Gegara Dikatai Anjing Tersangka Nekat Tebas Saudarinya

* Kedua tangan Korban terluka

PANGKEP, TIME BERITA .com — Polisi sektor (Polsek) Minasatene sudah mengamankan Abd Rahman (26) pelaku pemarangan terhadap saudara kandungnya sendiri yang menjadi korban bernama Sri Wulan (28), di Kampung Toang Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasatene kabupaten Pangkep.

Pelaku kesal terhadap kakak kandungnya sendiri karena dikata-katai “Anjing” sehingga pelaku merasa tidak menerima atas pernyataan yang diungkapkan oleh saudari perempuanya itu.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan kiri, sedangkan pelaku diamankan oleh pihak polsek Minasatene sedangkan korban dilarikan ke puskesmas untuk dirawat atas luka dialaminya.

“Saya dikatai anjing, pak,”kata pelaku kepada anggota polsek Minasatene, Rabu (10/6/2020).

Sementara wakapolsek Minasatene, Ipda Muyassir Munir membenarkan jika pelaku nekat parangi saudaranya sendiri hanya karena persoalan kata-kata Anjing, dan pihak penyidik Polsek langsung menahan tersangka pemarangan dan selanjutnya akan diproses hukum sesuai perbuatan pelaku tersebut.

Korban terluka karena tak mampu menghindari serangan yang dilakukan tersangka terhadap korban, sehingga kedua tanganya terluka dan harus di rawat di puskesmas untuk diobati.”untung kami tim anggota Polsek Minasatene cepat turun tangan sehingga tidak terjadi korban jiwa,”tuturnya. (MCD)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com