Fraksi Nasdem DPRD Parepare Paparkan Kinerja Tahun 2020

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Fraksi Nasdem DPRD Parepare memaparkan kinerjanya selama tahun 2020. Kegiatan itu berlangsung di Cafe Alya Sweetness, Kamis (31/12/2020).

Pemaparan itu disampaikan Ketua Fraksi NasDem Yasser Latief, turut menyampaikan kinerjanya Suyuti dan Asmawati.

Yasser Latief mengatakan, refleksi kinerja itu merupakan laporan tanggungjawab kepada konstituen.

Yasser berharap kehadiran Partai NasDem dapat memberi warna sesuai dengan amanah yang diemban.

Terlebih instruksi partai kepada Fraksi agar berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Tentu kami juga banyak kekurangan, semoga warga menilai positif kinerja kami. Kami juga membuka diri menerima masukan demi peningkatan kinerja Fraksi. Semoga kita senantiasa sehat, diberi umur panjang, dan terus berusaha lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Suyuti bersyukur selama satu tahun menjalankan amanah Fraksi Nasdem senantiasa kompak mengawal aspirasi masyarakat. Terlebih dalam menjalankan fungsi DPRD.

“Secara pribadi sebagai pendatang baru tentu, saya menemui berbagai rintangan. Namun, saya tidak putus asa dan justru itu menjadi motivasi dan semangat. Yang jelas, kami terus berkomitmen tetap berada pada kepentingan masyarakat,” tutur Ketua GP Nasdem Parepare itu.

Legislator lainnya, Asmawati berterima kasih kepada media yang telah menjalin kemitraan dengan baik, sehingga kegiatan-kegiatan Legislator Partai NasDem dapat diketahui masyarakat.

“Kami juga menerima masukan dan kritikan yang membangun dan konstruktif, demi maksimalnya kerja-kerja kami selama periode ini,” jelasnya.

Fraksi Nasdem ke depannya, juga akan memaksimalkan fungsi-fungsi sebagai Legislator dan mengevaluasi Perda yang tidak relevan baik dengan kondisi daerah maupun aturan di atasnya.

Adapun, beberapa kinerja yang telah dilaksanakan Partai NasDem dalam kurun waktu 2020 yakni pemberian bantuan Covid-19, mendorong pemerintah dalam pemberian bantuan Covid-19, BPHTB diberlakukan transparan, mendorong pemberian bantuan UMKM, memperjuangkan aspirasi seniman, pemberian bantuan kepada korban bencana alam, dan memperjuangkan TPP untuk ASN. (*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com