DPRD Gelar Paripurna Penyerahan KUA-PPAS Perubahan

PAREPARE, TIME BERIRA.COM — Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar rapat paripurna dengan agenda penyerahan KUA-PPAS Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2020, Rabu (12/08/2020).

Rapat itu dipimpin Ketua DPRD Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu yang didampingi Wakil Ketua Tasmin Hamid dihadiri sejumlah anggota DPRD.

Penyerahan KUA-PPAS Perubahan APBD 2020 diserahkan oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe dan diterima Ketua DPRD Hj Andi Nurhatina Tipu.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, anggaran perubahan ini mengalami pengurangan dari ABPD Pokok 2020.

Menurutnya, pengurangan ini disesuaikan dengan keuangan daerah yang ada.

“Ini dikarenakan minimnya realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan ini juga disesuaikan dengan keuangan yang ada,”katanya.

Dia menegaskan, selama pembahasan KUA-PPAS Perubahan seluruh kepala SKPD agar tidak meninggalkan Kota Parepare.

“Ini untuk kepentingan bersama dan demi kelancaran pembahasan. Jika memang masih ada anggaran yang dianggap abu-abu silahkan koordinasikan sama saya,”tegasnya.

Sementara Ketua DPRD Parepare Hj Andi Murhatina Tipu mengatakan, pihaknya akan melaksanakan pembahasan KUA-PPAS Perubahan.

Diharapkan pembahasan ini dapat diselesaikan sesuai waktu yang tidak terlalu lama.

“Semoga kita bisa selesaikan sesuai jadwal yang ditentukan,”tutupnya. (Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com