Atlet IPSI Parepare Wakili Ajatappareng Lolos Seleksi POPNAS

PAREPARE, timeberita.com – Dalam rangka pekan olahraga pelajar Nasional (POPNAS) ke XVI-2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus  2021 mendatang dipusatkan  daera Sumatera Selatan dan Bangka Balitung, maka pengurus IPSI Sulsel bekerjasama dengan bidang Binper dan lembaga pelatih melakukan seleksi calon Popnas ditingkat Sulsel, dilaksanakan, Sabtu (20/3/21) lalu di Gedung Olahraga Sudiang Makassar, Sulsel.

Alhamdulillah, IPSI Parepare lolos satu orang bernama  Ferdiansyah yang merupakan kelas H Remaja Putra untuk seleksi berikutnya.”jadi Alhamdulillah atlet kita lolos seleksi untuk seleksi selanjutnya dengan mewakili wilayah Ajatappareng dan semoga lolos ditingkat Sulsel, “kata ketua umum IPSI Kota Parepare, Iskandar Nusu kepada timeberita.com usai rapat pemantapan pelantikan pengurus IPSI priode 2020-2024.

Lanjut Iskandar mengatakan, belum dilantik pengurus IPSI, sudah menunjukkan kinerjanya sehingga atlet dari IPSI kota Parepare lolos satu orang dari atlet kelas H putra.

Sedangkan Bidang Pembina Prestasi IPSI Provinsi Sulsel, Muh Asyhary, mengatakan bahwa dirinya sangat salut melihat prestasi atlet yang diutus oleh IPSI kota Parepare bisa lolos kejenjang seleksi berikutnya,”Alhamdulillah atlet Parepare lolos satu orang bernama Ferdiansyah, dimana IPSI Parepare mengutus tujuh orang ikut seleksi, dan berhasil mengalahkan daerah lainnya sehingga bisa mewakili wilayah Ajatappareng,”terangnya.

Semoga atlet IPSI Parepare, kata, Asyhary, bisa mewakili Sulsel bersaing selanjuntnya ditingkat Nasional yang rencana dipusatkan di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung bulan Agustus 2021 mendatang. (red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com