AKP Muhammad Yusuf Pamit Di Warkop 588

PAREPARE, timeberita.com – Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf berpamitan kepada para pengunjung warkop 588, Senin (17/10/22).

Yusuf langsung menyalami semua pengunjung warkop 588 termasuk wakil ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam saat berada di warkop 588.

Yusuf langsung menyalami legislator Demokrat ini dengan mengatakan bahwa ia segera pindah tugas di Polda Sulsel ditempatkan jabatan Kapolsek Rappocini Makassar Sulsel.

Rencana akhir bulan ini Yusuf sudah meninggalkan kota Parepare untuk menduduki jabatan barunya,”saya di tempatkan pimpinan sebagai kapolsek Rappocini Makassar,”kata Yusuf sambil menyalami Rahmat Sjamsu Alam.

Rahmat Sjamsu alam mengatakan selamat kepada Yusuf telah mengembang amanah dan mendapat tugas baru di Polda Sulsel Makassar sebagai Kapolsek Rappocini.

Selama bertugas, kata Rahmat, dia (Yusuf) sangat baik silaturahminya dan bahkan cepat bersahabat dengan kami.”sering ngopi bersama dan berbaur dengan pengunjung sehingga jika ada hal-hal yang mau dikordinasikan sangat muda ditemui,”jelasnya.

Harapan kami, kata Rahmat, terima kasih atas kerjasamanya kepada kami dan kepada masyarakat yang telah melayani masyarakat dengan baik sesuai mottonya pengayom, pelayan dan pelindung. (**)