Warga Mallawa Meninggal Akibat Positif Covid-19

* Staf Camat Balusu Terpapar Vovid-19

BARRU, TIME BERITA .com — Seorang warga kelurahan Mallawa kecamatan Malkusetasi kabupaten Barru dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat disalah satu rumah sakit di Makassar. Sebelumnya warga ini dinyatakan positif bersamaan dengan warga Takkalasi yang juga terkonfirmasi positif.

Informasi terbaru dari TGTPP Barru merilis data terbaru tambahan warga yang terpapar covid yakni staf kecamatan Balusu yang juga bertempat tinggal di Takkalasi.kecamatan Balusu.

Koordinator Tim media TGTPP Barru, Darwis yang dihubungi Jum’at(26/6) membenarkan adanya warga asal Mallawa yang positif covid lalu dinyatakan meninggal dunia disalah satu rumah sakit di Makassar.

” Jenazah terkonfirmasi positif itu sudah dimakamkan di pekuburan Macanda di kabupaten Gowa sesuai protokol covid,” ujar Darwis.

Darwis juga mengakui adanya  staf kecamatan Balusu yang terkonfirmasi positif covid. Staf camat ini sudah diuji PCR swab melalui laboratorium Balai Besar Veteriner Maros dan  ternyata hasilnya positif.

“Upaya yang dilakukan pihak TGTPP yakni tracking contac terhadap warga yang dinilai pernah berinteraksi dengan staf kecamatan ini. Melalui rapid tes kepada seluruh pegawai kecamatan Balusu dan keluarga yang bersangkutan,” terangnya (rudi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com