Walikota Parepare Taufan Pawe Silaturahmi Dengan Datu Luwu XL Andi Maradang Makkulau

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe silaturahmi dengan Datu Luwu XL, Andi Maradang Mackulau di Istana Kedatuan Luwu, Minggu (2/10/2022) malam.

Taufan Pawe didampingi Ketua Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Legislator Golkar Palopo, Baharman Supri serta Harizal A Latief.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini dijamu dengan suasana kekeluargaan. Mereka saling mengobrol menceritakan pengalaman kepemimpinan masing-masing.

Datu Luwu merasa bangga telah dikunjungi Taufan Pawe. Dirinya mengaku sudah lama ingin bertemu Wali Kota dua periode ini.

“Saya mengucapkan terimakasih telah dikunjungi. Saya sudah lama ingin bertemu,” jelasnya.

Datu Luwu juga mengapresiasi kepemimpinan Taufan Pawe. Menurutnya saat ini Kota Parepare semakin maju dipimpin Wali Kota berlatarbelakang hukum ini.

“Tak gampang membangun Kota Parepare karena letak geografis nya berbeda dengan kota lain apalagi memiliki kontur tanah yang sulit. Tapi Taufan Pawe bisa,” jelas Datu.

Sementara itu Taufan Pawe berterima kasih bisa bertemu Datu Luwu. Dirinya juga bangga bisa dijamu di Istana Datu Luwu yang penuh sejarah.

“Sebuah kehormatan bisa bertemu Datu Luwu. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” kata Taufan Pawe.

Disela obrolan ternyata Taufan Pawe dan Datu Luwu punya hobi yang sama memancing ikan di laut.

Taufan Pawe mengaku sering mancing kedalam 200 meter untuk mendapatkan ikan yang berkualitas.

Taufan Pawe berharap dirinya bisa bertemu kembali denga Datu Luwu di Kota Parepare untuk silaturahmi dan membahas program lainnya. (Adv)