Temukan jasad kedua korban tenggelam di sungai belawae kab. Sidrap. Ini kata Danyon Brimob Parepare

SIDRAP,- timeberita.com ,-Tim Search And Rescue (SAR) berhasil temukan korban ke dua Lasaruni (17), yang tenggelam di sungai sungai Belawae Kec. Pitu Riase Kab. Sidrap. Petugas gabungan SAR menemukan korban dalam ke adaan meninggal dunia, Kamis (19/05/2022) sekitar pukul 07.35 wita.

Korban ke dua yang tenggelam di sungai belawae Kec. Pitu Riase Kab. Sidrap, ditemukan di radius kurang lebih 2 Kilometer dari lokasi kejadian tersangkut di ranting pepohonan di sekitar sungai.

Saat di wawancari oleh pihak PID, Komandan Tim Basarnas pos Bone Bapak Masrur mengatakan, bahwa tim sar gabungan sudah melaksanakan pencarian selama tiga hari dan menemukan korban atas nama lasaruni (17) tersangkut di ranting pepohonan sekitar sungai yang jaraknya kurang lebih dua kilo dari lokasi kejadian.

“alhamdulillah korban atas nama Lasaruni (17) sudah kita temukan dan di evakuasi ke Puskesmas Belawae Kec. Pitu Riase Kab. Sidrap,” kata Masrur.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli menyatakan, bahwa pihaknya akan terus berusaha maksimal menolong warga yang ditimpa musibah dengan segenap kemampuan yang dimiliki sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat, walaupun dgn peralatan yang dimiliki sangat terbatas,
namun tak menyurutkan tekad kami untuk memberikan pertolongan kepada warga yang tertimpa musibah. Ya, alhamdulilah setelah 3 hari pencarian korban ke-2 tenggelam berhasil ditemukan,” jelas Danyon B Brimob Parepare.(swp)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com