Syaharuddin Alrif Reses Di Kecamatan Pancalautang

SIDRAP, TIME BERITA.COM — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif kembali melaksanakan Reses di Masa Sidang III DPRD Sulsel di Kecamatan Panca Lautang, Rabu (17/06/2020).

Turut hadir mendampingi Syaharuddin Alrif yakni Samsumarlin Ketua DPD NasDem Sidrap yang juga Anggota DPRD Sidrap, Andi Hindi, H Tamrin, Andi Agus, H Alwi dan mantan Camat Pancalautang H Holli.

Ketua DPD NasDem Sidrap Samsumarlin dalam sambutannya Nasdem akan selalu hadir ditengah masyarakat.

“Tugas kita memang seperti ini, NasDem selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, reses ini menjemput aspirasi untuk pembangunan yang menjadi tanggungjawab APBD Provinsi Sulawesi Selatan,”ujarnya.

Ditempat yang sama Syaharuddin Alrif Wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini menyampaikan, kegiatan ini adalah kewajiban bagi wakil rakyat untuk menjemput aspirasi masyarakat, meski pun di tengah Pandemi Covid 19.

“Saya hadir tidak meminta suara lagi, saya kembali untuk mendengar apa kebutuhan, apa kendala yang bisa saya bantukan, karena seperti inilah tugas anggota DPRD, jangan datang hanya saat mendekati pemilu lagi,”katanya.

Sementara, Tokoh masyarakat Pancalautang, Andi Hindi mengatakan kehadiran Syaharuddin Alrif tentu menjadi harapan masyarakat Pancalautang agar pembangunan di wilayah Pancalautang menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi dapat terlaksana.

“Mewakili masyarakat Pancalautang, kami berterima kasih atas kehadiran bapak Syaharuddin Alrif dan ini menjadi semangat kepada kita semua agar pembangunan yang menjadi tanggungjawab provinsi sulsel terlaksana,”tutupnya. (Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com