Rompi Petugas TPS Dianggarkan Melalui APBD Pokok 2019

PAREPARE, TIME BERITA, — Rompi petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dianggarkan melalui APBD Pokok tahun 2019 sebesar Rp179 juta.Untuk 856 yang tersebar 428 TPS di 22 kelurahan di Kota Parepare.

Petugas pengamanan TPS ini dilakukan pemasangan rompi secara simbolis oleh Walikota Parepare Dr HM Taufan Pawe, SH.,MH pada apel pagi di halaman Kantor Walikota Parepare. Senin (15/04).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, peran petugas pengaman TPS (Linmas) sangat penting karena melekat pada TPS.

Dengan demikian,keberadaan Linmas ini, tentunya jangan dipandang remeh atau dipandang sebelah mata,Karena petugas ini mengetahui situasi dan kondisi di masyarakat.

Dia berharap, agar petugas pengaman TPS ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama proses pencoblosan.

Dia menambahkan,semoga saja proses pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar dan tidk mengganggu stabilitas Kota Parepare.

“Semoga saja semua pihak yang terkait dapat bekerjasama dengan baik,demi kelancaran dan kesuksesan pemilu ini,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com