PWI Bermunajat Di Hadiri Wapres

Jakarta, timeberita.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat bermunajat dengan membahas masalah virus Covid-19 dihadiri langsung wakil presiden RI, K.H Ma’ruf Amin melalui aplikasi zoom, Sabtu(24/7/2021).

Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, menuturkan bahwa PWI mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga diminta semua pengurus yang ada di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mencegah virus Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Peran media yang dinaungi wadah PWI menjadikan mitra baik pemerintah dalam mencegah virus Covid-19 tersebut.

“Mari kita bersama-sama untuk mencegah virus Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan,”jelasnya.

Hal senada diungkapkan, wapres RI, Ma’ruf Amin bahwa peran media yang dapat mendukung dan mensosialisasikan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Perlu diketahui, kata Ma’ruf, sekarang ini pemerintah mengeluarkan edaran terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) secara mikro ini tak lain untuk memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19.

“Peran media yang ada di PWI ini bisa membantu mensosialisasikan program pemerintah terkait virus Covid-19,”tuturnya singkat.

Dalam kegiatan ini disampaikan melalui via aplikasi zoom yang dihadiri pengurus PWI se Indonesia.

Sedangkan ustadz Das’ad Latif yang menutup acara ini dengan membacakan doa agar wabah virus Covid-19 ini segera berlalu sehingga bangsa ini kuat dan maju sehingga perekonomian bisa kembali normal.

“Jangan lupa mematuhi protokol demi mencegah virus Covid-19,”katanya. (SMR)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com