Polres Pangkep Peduli Korban Banjir Masamba

PANGKEP, TIME BERITA.COM — Polres Pangkep mengirim bantuan kemanusian ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (18/07/2020).

Bantuan kemanusian yang dikirim berupa sembako, pakaian dan kebutuhan balita serta uang tunai yang diangkut dengan 2 mobil Sabhara.

Distribusi bantuan korban bencana Masamba dilakukan di halaman Polres Pangkep yang diawali apel pelepasan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan perwira Polres Pangkep.

AKBP Ibrahim Aji mengatakan, bantuan ini merupakan partisipasi personel jajaran Polres Pangkep.

“Terima kasih banyak atas partisipasinya hingga bantuan ini terkumpul menjadi bukti bahwa seluruh personil Polres Pangkep peduli dan empati kepada saudara kita yang telah menjadi korban banjir lumpur di Masamba, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,”katanya.

Penyaluran bantuan kemanusian Polres Pangkep kepada korban banjir diantar langsung oleh personil Sabhara Polres Pangkep.(Udi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com