Penjual Ballo Di Dua Kecamatan Diamankan Polsek KPN

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Penjual Ballo yang berlokasi di dua kecamatan diamankan Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polres Parepare saat melakukan razia, Kamis (01/10/2020) Malam.

Razia yang dilaksanakan Polsek KPN sebagai bentuk tindaklanjut aduan keresahan masyarakat.

Kasubag Humas Polres Parepare Iptu M Amin mengatakan, Jajaran Polsek melakukan operasi miras di dua Kecamatan dan dipimpin langsung Kapolsek KPN AKP M Yusuf Badu.

Wilayah operasi miras dilakukan di Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang dan Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung.

Dia menyebutkan, Hasil operasi itu, Polisi menyita miras jenis tuak atau ballo milik dua penjual ballo yang selama ini luput dari operasi.

Penjual ballo yang diamankan yakani, Ali Baba (36) warga Kelurahan Kampung Pisang dengan barang bukti 1 liter ballo yang dikemas dalam botol air mineral.

Nureni (42) warga Kelurahan Kampung Pisang dengan barang bukti seperempat ballo yang dikemas dalam botol air mineral dan empat Jerigen ukuran 20 liter.

Sementara, Rahmat Saleh (36) warga Kelurahan Ujubg Sabbang sedang mengonsumsi miras di rumah Nureni ikut diamankan.

Dan Bastian (42) warga Kelurahan Ujung Sabbang sedang mengosumsi miras jenis tuak atau ballo disamping Kantor Balai Karantina Pertanian Cabang Parepare Jalan Tarakan.

“Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek KPN untuk dilakukan pembinaan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (Cr)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com