Pengusaha Tambang Kalsel Membagikan Parsel Ke PMI dan PWI Parepare

PAREPARE, timeberita.com- Pengusaha tambang Batu Licin, kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi kalimantan Selatan (Kalsel), yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare, H. Surianto memberikan paket lebaran (parsel) kepada pengurus dan anggota PMI Parepare. Paket tersebut diterima oleh Ketua Unit Donor Darah PMI di kediaman H. Surianto, Jalan Jenderal Ahmad Yani KM 5 Parepare, Senin 10 Mei 2021.

Surianto yang baru dilantik sebagai ketua PMI Parepare mengatakan, paket lebaran itu diberikan atas nama pribadi kepada pengurus dan anggota sebagai bentuk ukhuwah mempererat silaturahmi sekaligus mengharap kepada pengurus yang akan dilantik untuk menjaga kekompakan.

“Ini sebagai bentuk silaturahim kepada pengurus dan anggota PMI agar selalu menjaga sinergitas dalam organisasi,” katanya.

Surianto selaku tokoh masyarakat juga mengajak kepada jajaran pengurus yang akan dilantik nantinya mampu memperlihatkan kinerja dan kerjasama tim yang solid. Sebab PMI merupakan organisasi yang besar.

Selain berderma kepada PMI, pengusaha asal Kaltim itu juga membagikan paket lebaran kepada puluhan wartawan yang tergabung dalam pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare Barru. Paket tersebut diserahkan langsung oleh dirinya sendiri dan diterima oleh Plt Ketua Parepare Barru, Andi Mulyadi.

Sama dengan PMI, kami juga berharap paket lebaran yang diberikan kepada pengurus dan anggota PWI sebagai bentuk kepedulian kepada media, semoga kedepan sinergitas dengan media dapat diperkuat,” tandasnya. (red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com