Pemkot Parepare Gelar Rakor dan Serahkan Insentif Triwulan Ketiga

PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif triwulan ketiga

Kegiatan itu dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Pangerang Rahim, Ketua TP-PKK Erna Rasyid Taufan, Kepala SKPD dan Camat serta Lurah, yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Rujab, Rabu (5/10/2022).

Asisten I Setdako Parepare, Amina Amin mengatakan, rakor ini merupakan wadah untuk menyampaikan informasi terkait program-program pemerintah yang telah terlaksana, termasuk kendala di lapangan.

“Terkait penerimaan insentif, total ada sebanyak 1.683 orang. Terdiri dari Ketua RT 148 orang, RW 155 orang, Imam Kelurahan 24 orang, Imam Masjid 169 orang, Pegawai Syara 836, Babinsa dan Bhabinkamtibmas 351 orang,” ujarnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, penyerahan insentif sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.

“Ketua RT maupun Ketua RW, termasuk Babinsa dan Babinkantibmas kelurahan harus dekat dengan masyarakat, dan intens berkoordinasi dengan pemerintah,” pesan Taufan Pawe.

Pemerintah kecamatan dan kelurahan, kata Taufan Pawe, harus bekerja ikhlas, termasuk Imam masjid dan pegawai syara agar senantiasa menjaga situasi dan kondisi umat agar Parepare aman dan kondusif.

“Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat agar menjaga pembangunan, jangan mudah terprovokasi, mari Pemerintah dan rakyat saling bergandengan tangan,” ungkapnya. (Adv)