Pemkab Baaru Kirim Logistik Ke Masamba

BARRU, TIME BERITA.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bersama Baznas mengirim 500 paket sembako dan logistik lainnya ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara,

Bantuan itu dilepas Bupati Barru Suardi Saleh di halaman Kantor Bupati Rabu lalu.

Pengiriman logistik dipimpin Wabup Barru Nasruddin,AM sebagai ketua delegasi.

Suardi Saleh mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah bersama Baznas untuk meringankan beban para korban.

“Semoga dengan bantuan kita ini memberikan manfaat kepada korban banjir dan harapan Pemkab Barru bersama Baznas, semoga bencana ini memberikan jiwa kesabaran kepada korban dan menjadi pembelajaran untuk semua ummat manusia,”katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Baznas Barru H La Minu Kalibu mengakui jika selama ini pihak Baznas selalu bersinergi dengan Pemkab dalam melakukan tugas kemanusiaan.

“Bantuan logistik yang kita kirim ke korban banjir dilakukan atas kerjasama antara Baznas dengan Pemkab Barru. Kami dari Baznas memang selalu bersinergi dengan pemkab dalam beberapa kegiatan pengiriman bantuan sosial dan kemanusiaan,”tutupnya.(Udi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com