Pemdes Timusu Galakkan Senam Sehat Bersama Warga

SOPPENG, TIME BERITA .com – Pemerintah desa Timusu kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng bersama masyarakat melaksanakan senam kesehatan disaat pandemi covid-19, yang dipusatkan di lokasi wisata Mancing Desa Timusu kabupaten Soppeng, Jumat (19/6/2020).

Senam kesehatan bersama pegawai Pemdes, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak puskesmas Cangadi mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan disaat pandemi dengan ikut senam yang dicanamkan oleh pemerintah desa Timusu.

Kepala Desa Timus, Firdaus mengatakan, kegiatan senam kesehatan harus ruitn dilakukan demi menjaga stamina disaat pandemi, jika imun kuat atau kesehatan kuat maka jauh dari viorus Covid-19.” bersama Tiga Pilar yakni Babinkamtibmas dan Babinsa dengan didukung oleh pihak Puskesmas Cangadi serta seluruh Kader Posyandu dan Kader Kesehatan yang merupakan ujung tombak dari pada pelaksanaan Perogram Kampung Tangguh dalam hal menjaga kesehatan tubuh disaat pandemi,”jelasnya.

Lanjutnya, Senam sehat bersama memilih lokasi Di Area’Wisata Mancing yang ada di Kampung Lagoci Desa Timusu, salah satu tempat yang selama ini menjadi sarana wisata mancing bagi masyarakat sekitar dan masyarakat luar,sekaligus untuk olah raga seperti senam, tempat ini dipilih karena selain hawanya yang sejuk dan panorama yang indah, juga masih dekat pusat Ibukota Desa Timusu

Firdaus menambahkan bahwa selama pandemik mereka sudah menjadikan perogram rutin, hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh setiap warga,agar daya tahan tubuh atau imunitas tetap kuat, sehingga tidak mudah jatuh sakit, apalagi saat ini  belum terbebas dari penyebaran virus Corona atau Copid-19. (ono)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com