PDAM Segera Launching Aplikasi PDAM Info

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare segera luncurkan produk barunya dengan aplikasi PDAM Info.

Aplikasi ini rencananya baru akan dilaunching tahun ini sebagai komitmen PDAM Parepare untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan masyarakat.

Aplikask ini dapat didownload melalui playstore yang akan menghuhungkan masyarakat dengan pelayanan PDAM Parepare.

Menejer Keuangan PDAM Parepare Rahman Ngara mengatakan, Ini sebagai inovasi yang akan diluncurkan untuk memudahkan pelanggan PDAM.

Aplikasi ini memuat info pemakaian dan jumlah pembayaran, penyampaian keluhan pelanggan dan pendaftaran baru serta program-program baru PDAM.

“Masyarakat atau pelanggan tidak perlu lagi ke kantor. Untuk pemasangan baru, masyarakat cukup isi formulir yang tersediah di aplikasi kemudian kirim kealamat yang tercantum, maka petugas PDAM langsung melakukan survei,”jelas Rahman yang ditemui diruang kerjanya, Senin (22/03/2021)

Dia menambahkan, Untuk pelayanan pembayaran tagihan, Pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak ketiga yakni, Bank BRI, Mandiri, BPBD, Kantor Pos dan MKM (Magna Karsa Mulya).

“Layanan pembayaran tagihan dapat dilakukan diloket tersebut,”tutupnya. (*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com