Pasukan DLH Serbu Gedung PWI Dan SMSI

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Pasukan tenaga kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare menyerbu gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Kantor Serikat Media Siber Indoenesia (SMSI) di Jalan Karaeng Burane,Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Jumat (16/10/2020).

Tenaga kebersihan yang dipimpin langsung Kepala Bidang Kebersihan DLH Ardiansyah dan Kepala Bidang Pertamanan DLH Hj Sitti Ramla Rahim melakukan pembersihan di pekarangan Gedung PWI dan Kantor SMSI Kota Parepare.

Kabid Kebersihan Ardiansyah mengatakan, Kegiatan itu merupakan rangkaian program Jumat Peduli.

“Ada permintaan daripengurus PWI dan Anggota SMSI untuk dibersihkan pekarangan kantornya, Kamis kemarin. Makanya hari ini kami turun melakukan pembersihan,”katanya.

Sementara Ketua SMSI Kota Parepare Adw Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare yang telah melakukan pembersihan di halaman kantor.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga kebersihan yang sudah membersihkan halaman kantor SMSI dan PWI,”ucapnya.

Dia menambahkan, Sebelumnya sudah dua hari berturut-turut dilakukan pembersihan gedung PWI dan kantor SMSI.

“Kami bersama pengurus PWI dab SMSI berkolabirasi untuk membersihkan gedung dengan menguras dan mengepel lantai yang penuh lumpur,”tutupnya. (R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan